img_title
Foto : Jagat Sinema Bumilangit

IntipSeleb Film – Film jagoan Indonesia, Sri Asih akan segera tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang. Dalam filmnya Pevita Pearce yang memerankan jagoan wanita ini menggunakan kostum yang sangat keren.

Ternyata kostum Sri Asih ini didatangkan langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti apa cerita dari Pevita Pearce ketika menggunakan kostumnya? Berikut artikelnya.

Kostum dari Los Angeles

Instagram/ @sriasihmovie.official
Foto : Instagram/ @sriasihmovie.official

Pevita Pearce menceritakan kostum yang digunakannya untuk syuting film Sri Asih. Ia mengungkapkan jika kostum itu dibuat khusus di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Seru banget sih, jadi memang kostumnya sendiri pun disiapkan oleh tim yang sudah biasa membuat kostum superhero dari LA dan dikarenakan pandemi ini seru banget karena biasanya itu harus fittingnya ke LA," kata Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Cuman karena pandemi satu dan lain hal pertama kalinya aku project apapun yang fitting kostum online, via zoom. Jadi itu juga seru untuk experience itu dan untuk syuting dengan kostum tema superhero di Jakarta dimana kita syutingnya juga banyak di gudang-gudang itu sebuah tantangan tersendiri lagi," sambungnya.

Topik Terkait