img_title
Foto : Twitter.com/@Aditt_hr

IntipSeleb Lokal Ariel Tatum memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Berkat parasnya yang cantik dan body goals yang dimiliki, membuat Ariel selalu mendapat sorotan dari banyak pihak.

Setelah belum lama ia diperbincangkan karena perannya dengan Nicholas Saputra sukses buat publik baper, kali ini Ariel Tatum juga menuai pujian atas kegiatannya memberi makan kucing liar di pinggir jalan. Seperti apa beritanya? Yuk langsung simak di sini!

Nama Ariel Tatum Trending di Twitter

twitter.com/@Aditt_hr
Foto : twitter.com/@Aditt_hr

Pada hari Selasa, 6 September 2022, terpantau nama Ariel Tatum sempat trending cukup lama di Twitter usai potret dirinya memberi makan kucing liar di jalanan beredar. Foto tersebut diunggah oleh seorang fotografer bernama Adit Hasbullah R dalam akunnya @Aditt_hr.

Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan ke kucing2 sekitar,” tulis akun @Aditt_hr, dikutip Rabu, 7 September 2022.

Dalam hasil jepretannya, terlihat Ariel mengenakan kaos berwarna hitam dan masker warna senada sedang membagikan makanan pada kucing liar. Ariel menaruh makanan kucing ke dalam sebuah wadah yang dilekatkan di atas mobil-mobilan. Tujuannya agar mobil-mobilan itu bisa berjalan untuk memberi makanan lainnya kepada kucing liar yang ditemuinya di jalan.

Topik Terkait