img_title
Foto : Instagram/nur.asari

IntipSeleb LokalNicholas Saputra sangat menjaga kehidupan pribadinya termasuk soal kisah asmara. Tidak banyak yang diketahui dari kehidupan percintaan aktor berdarah Indonesia - Jerman itu.

Kini Nicholas Saputra sudah menginjak usia 38 tahun. Dirinya belum kunjung memamerkan pasangan, sehingga semakin membuat publik penasaran. Lantas seperti apa kira-kira cara Nicholas Saputra menjawab pertanyaan seputar percintaan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Fokus pada Karya

YouTube/@gt.bodyshot
Foto : YouTube/@gt.bodyshot

Kiprah Nicholas Saputra di dunia hiburan Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Namanya masuk dalam jajaran aktor papan dengan karya-karya yang membanggakan.

Jadi sosok yang terkenal membuat kehidupan Nicholas Saputra disorot oleh publik, termasuk kisah percintaannya. Sayangnya, ia merupakan sosok yang sangat tertutup soal kehidupan pribadi, sehingga tak banyak yang diketahui.

Nicholas Saputra rupanya memang hanya memfokuskan diri pada karya. Dirinya enggan untuk mencampuradukkan dengan kehidupan pribadinya. Hak tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang bersama Grace Tahir.

Topik Terkait