img_title
Foto : Instagram/narinkovilda

IntipSeleb LokalKarin Novilda atau yang dikenal dengan Awkarin ini menuai sorotan usai mengganti akun Instagram dengan nama aslinya. Baru-baru saja, Karin membagikan foto dirinya berciuman dengan sang pacar dan menuliskan pesan harunya di postingan tersebut yang menuai banyak komentar dari warganet.

Lantas, bagaimana foto dan juga pesan haru yang dibagikan oleh Karin Novilda? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Karin Novilda posting foto ciuman dengan pacar

Instagram/narinkovilda
Foto : Instagram/narinkovilda

Selebgram hits yang dikenal dengan Awkarin ini mengubah citranya dalam nama aslinya Karin Novilda. Instagramnya yang terbaru dengan nama asli tersebut menampakkan postingan yang selalu memberikan edukasi atau pesan di dalam setiap momennya.

Baru-baru ini, Karin Novilda pun mengunggah sebuah foto dengan pacarnya. Foto yang dibagikan Karin tersebut tampak sedang berciuman dengan bagian bibir keduanya yang disensor.

Kisah percintaan dari Karin memang menjadi sorotan karena memiliki lika-liku dan juga berakhir tragis. Sehingga sosok selebgram ini selalu saja menjadi perbincangan warganet akan kisah pelik dalam percintaannya.

Topik Terkait