img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb GosipFirdaus Oiwobo secara mengejutkan memberikan peringatan keras kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Ia bahkan tak segan melaporkan keduanya ke pihak berwenang.

Hal ini disebabkan lantaran gelar sultan yang disematkan kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad dan Andre Taulany Mau Diproses Hukum

tiktok/maniakgamers39
Foto : tiktok/maniakgamers39

Secara mengejutkan Firdaus Oiwobo mengungkapkan ingin memproses hukum Raffi Ahmad dan Andre Taulany lantaran memakai gelar sultan sebagai sebutan panggilan.

Hal ini ia lakukan sebagai panglima kesultanan yang dimintai oleh sultan lainnya untuk menegur pemuda yang memakai nama sultan termasuk Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

“Saya sebagai panglima juga, panglima kesultanan, itu diminta para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini untuk menegur pemuda-pemuda pengusaha yang sekarang ini gemar dikit-dikit pakai nama Sultan, dikit-dikit sultan ini sultan itu, nah itu akan ditegur dan mungkin nanti kami proses hukum,” kata Firdaus Oiwobo dikutip dari TikTok @maniakgamers39.

Topik Terkait