img_title
Foto : Google/ Dpr Ri

IntipSeleb LokalPuan Maharani menjadi sorotan warganet karena merayakan ulang tahun dan menyanyikan lagu Jamrud saat rapat paripurna dalam rangka HUT ke-77 DPR RI. Pasalnya, di saat Puan Maharani dan juga anggota DPR RI lain sedang asyik bernyanyi, di depan DPR RI ramai massa buruh tolak kenaikan BBM yang meminta Puan untuk berdiskusi.

Lantas, bagaimana respon masyarakat akan momen video yang viral tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Puan Maharani merayakan ulang tahun

Instagram/gossipnesia
Foto : Instagram/gossipnesia

Diketahui, beberapa waktu lalu tepatnya pada Selasa, 6 September, massa buruh menggelar aksi unjuk rasa untuk menolak harga bahan bakar minyak (BBM). Aksi buruh itu tampak di depan Kompleks Gedung Parlemen Senayan yang meminta untuk bertemu dan berdiskusi dengan Ketua DPR RI yaitu Puan Maharani.

Namun, ternyata hingga massa buruh bubar, Puan yang memimpin jalannya rapat paripurna itu tak kunjung untuk menemui massa aksi unjuk rasa. Usut punya usut, ternyata di dalam rapat tersebut Puan berulang tahun tepat pada hari itu mendapatkan ucapan selamat dari para anggota dewan lainnya.

Sehingga, ruangan rapat itu ramai ucapan selamat yang bahkan disampaikan lewat pengeras suara. Tak sampai disitu, usai diucapkan selamat, lagu Jamrud yang selamat ulang tahun pun diputar dalam ruangan rapat.

Topik Terkait