img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine

IntipSeleb Lokal – Selebgram cantik Anya Geraldine memang selalu menjadi sorotan publik, terlepas baru-baru ini pemain series 'Layangan Putus' itu semakin bucin dengan kekasihnya yakni Nadif Zahiruddin. Selain memiliki karier yang moncer, Anya juga baru-baru ini mulai membahas soal seks edukasi.

Memilih untuk menanyakan langsung dengan ahlinya yakni dokter Boyke, kira-kira apa saja yang ditanyakan Anya soal masalah seks? Simak artikel berikut ini.

Bahas Soal Masturbasi

YouTube/WAW Entertainment
Foto : YouTube/WAW Entertainment

Pemiliki nama lengkap Nur Amalina Hayati alias Anya Geraldine, terkenal sebagai salah satu public figure yang selalu diidam-idamkan oleh sejumlah kaum adam. Pasalnya, artis berusia 26 tahun tersebut seringkali mengunggah potret seksi di Instagram, dan sering dijuluki sebagai pacar online.

Memilih untuk semakin fokus ke jenjang kariernya di industri hiburan Tanah Air, Anya justru belum memikirkan untuk segera melepas masa lajangnya dengan Nadif ke jenjang yang lebih serius. Sontak mencuri perhatian publik, belum lama ini Anya terlihat menggandeng dokter Boyke selaku dokter seksolog Indonesia yang namanya sudah melejit sejak dulu, dan menanyakan hal intim.

Anya terlihat belajar seks edukasi dengan dokter Boyke dan menanyakan soal masturbasi. Sebagai informasi lebih lanjut, masturbasi alias onani yakni tindakan memberikan rangsangan seksual kepada pasangan saat berhubungan intim.

Topik Terkait