img_title
Foto : Instagram/@lyodraofficial

IntipSeleb Gosip Riza Syah bukanlah nama baru di industri hiburan Tanah Air. Ia mengawali karier sebagai model dengan meraih juara kedua dalam lomba majalah 'Aneka Yess!' di tahun 2011.

Baru-baru ini, ia disibukkan syuting sinetron terbarunya Bintang Samudera. Meski begitu, Riza Syah tak lupa membagi waktu untuk kekasihnya, Lyodra Ginting. Lantas bagaimana aktor tersebut atur waktunya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Cara Riza Syah Bagi Waktu Untuk Lyodra Ginting

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Belakangan ini aktor tampan Riza Syah tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya Bintang Samudera yang akan segera ditayangkan oleh ANTV. Ia mengaku kini sudah, sedikit sulit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, maupun teman-temannya.

"Syutingnya itu lumayan berat, prosesnya lama, memakan waktu. Bahkan untuk kaya quality time sama keluarga sama pasangan, main-main itu udah tipis, udah hampir gak ada, pulang-pulang istirahat abis itu syuting lagi," ungkap Riza Syah saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 8 September 2022.

Sebagai pasangan selebiriti sekaligus seorang publik figure, Riza Syah dan Lyodra Ginting sama-sama memiliki kesibukan. Walaupun begitu, pemilik nama asli Kun Syahya Nuriza ini mengatakan jika kekasihnya terkadang suka menemaninya di lokasi syuting.

Topik Terkait