img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

IntipSeleb Lokal – Presenter Ivan Gunawan mengkritisi banyak orang membuat konten kreatif dengan membuang-buang makanan atau minuman. Padahal di belahan dunia lain, seperti Afrika, masih banyak saudara kita yang kelaparan dan membutuhkan makanan.

Sontak Ivan Gunawan pun memposting kritikan tersebut di Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Dia pun menulis caption yang menohok bagi mereka yang suka buang-buang makanan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kritik Ivan Gunawan

instagram/ivan_gunawan
Foto : instagram/ivan_gunawan

Banyak orang yang terlena dengan video viral di media sosial, hingga mendulang cuan besar. Salah satunya adalah konten membuang-buang makanan atau minuman yang akhirnya mendapat banyak penonton setia.

Bukan hanya satu atau dua konten kreator yang melakukan hal mubadzir itu, tapi sejumlah orang kreatif lain pun mulai mengikutinya. Namun ternyata Ivan Gunawan mulai geram dan mengkritisi hal tersebut.

Dalam postingannya di Instagram pribadi @ivan_gunawan, Ivan meminta para konten kreator untuk lebih perhatian kepada saudara-saudara di belahan dunia lain yang sedang kelaparan. Dia pun meminta agar para konten kreator yang sudah kaya raya agar lebih berhemat makanan.

Topik Terkait