img_title
Foto : Instagram.com/visinemaid

IntipSeleb Lokal Film Mencuri Raden Saleh meraih prestasi dan sukses menarik perhatian penonton. Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini berhasil meraih 1,5 Juta penonton selama 12 hari sejak penayangan pertamanya 25 Agustus 2022.

Hal ini tentunya membuat semua pihak yang terlibat merasa bangga dengan pencapaian ini. Seperti apa beritanya? Yuk kita simak!

Film Mencuri Raden Saleh Capai 1,5 Juta Penonton

Instagram.com/anggasasongko
Foto : Instagram.com/anggasasongko

Mengusung tema heist movie, tentunya ini menjadi sebuah pencapaian bagi Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan. Pasalnya, tema heist atau perampokan ini terbilang jarang bagi perfilman Indonesia, sehingga membuat banyak orang penasaran dengan kisah dalam film satu ini.

Mencuri Raden Saleh sukses membuat para penonton hingga sineas Tanah Air bangga sekaligus merasa optimis pada masa depan industri perfilman Indonesia. Salah satunya disampaikan sutradara Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa. Beberapa waktu lalu Ernest menyampaikan apresiasinya terhadap film Mencuri Raden Saleh ini.

Mencuri Raden Saleh adalah pencapaian baru perfilman Indonesia. Patut kita rayakan dengan bangga & gembira. KEREN!" tulis Ernest dikutip dari akun Twitter @ernestprakasa, Rabu (7/9/2022).

Topik Terkait