img_title
Foto : Instagram/@marcelradhival1

IntipSeleb Lokal – Publik tentu sudah tak asing lagi dengan perseteruan Pesulap Merah dengan para dukun dan para ahli ilmu spiritual lainnya. Pesulap yang juga dikenal dengan nama Marcel Radhival itu juga terlibat aksi saling lapor satu sama lain dengan Asosiasi Dukun Indonesia.

Ia pun sempat mengaku enggan damai dengan para dukun tersebut. Sementara itu baru-baru ini ia terlihat menemui Hotman Paris. Ternyata, Pesulap Merah ingin menyampaikan sesuatu. Apakah itu? Yuk, cari tauh selengkapnya!

Dekati Hotman Paris

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Perseteruan antara Pesulap Merah dengan Asosiasi Dukun Indonesia nampaknya semakin memanas dan belum menemui titik terang. Pasalnya, Marcel Radhival yang mengaku enggan damai justru semakin berani dan seolah menantang para dukun yang berseteru dengannya.

Ia belum lama ini nampak menemui pengacara kondang Tanah Air yakni Hotman Paris. Kelihatannya ia ingin menggandeng Hotman Paris sebagai pengacaranya.

“Halo para dukun, hati-hati nih, saya nggak ngerti nih, Marcel sekarang berusaha dekat-dekat sama gue nih ya Pesulap Merah, lu ngapain dekatin gue sih? Butuh pengacara ya?” kata Hotman Paris kepada Pesulap Merah.

Topik Terkait