img_title
Foto : Ist

IntipSeleb KoreaBTS Permission To Dance On Stage LA akhirnya sudah bisa disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Film konser dari salah satu boyband yang paling dikenal ini berisi perjalanan konser mereka di LA tahun lalu.

Film ini sudah bisa disaksikan setelah dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Seperti apa film konser BTS di Amerika Serikat ini? Berikut artikelnya.

Sudah Tayang Secara Resmi

Ist
Foto : Ist

Disney+ Hotstar Day memberikan satu lagi kejutan spesial dengan menghadirkan “BTS Permission To Dance On Stage - LA”. Film ini merupakan sebuah film konser eksklusif yang diproduksi dengan kualitas cinematic 4K.

Film itu dibintangi oleh RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Film konser ini merekam momen spesial BTS saat mereka bertemu kembali dengan para penggemar secara langsung setelah dua tahun berlalu di SoFi Stadium Los Angeles pada November hingga Desember tahun lalu.

Para penggemar dapat menyaksikan berbagai penampilan spesial BTS, termasuk deretan lagu-lagu terpopuler mereka yang berhasil meraih nominasi Grammy seperti “Dynamite”, “Butter”, dan “Permission to Dance”. Selain itu ada berbagai lagu luar biasa lainnya yang dilengkapi dengan koreografi memesona, live effects, kembang api, dan banyak lagi.

Topik Terkait