img_title
Foto : Instagram/opah_faisal @fransfaisal_

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini publik tengah dibuat heboh dengan kabar kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. Sebelumnya Frans dikabarkan dekat dengan selebgram Marissya Icha, kini adik dari almarhum Bibi Ardiansyah itu makin akrab dengan mantan istri Sule.

Melihat kedekatan anaknya yang mulai disorot oleh publik, Haji Faisal pun mengaku jika merasa tak masalah. Lantas benarkah Nathalie Holscher dan Frans memiliki hubungan spesial? Simak artikel berikut ini.

Tanggapan Haji Faisal

Instagram/opah_faisal
Foto : Instagram/opah_faisal

Keluarga almarhum Bibi Ardiansyah memang selalu disorot publik setelah polemik dan kontroversinya bersama Doddy Sudrajat. Tak heran jika hingga saat ini, keluarga tersebut bisa dibilang sukses dan menjadi artis semua.

Sosok Frans Faisal sempat ramai diperbincangkan publik, lantaran kedekatannya dengan selebgram cantik Marissya Icha. Namun kabar tersebut tak bertahan lama hingga pada akhirnya baru-baru ini Frans dikabarkan tengah mendekati Nathalie Holscher.

Seperti yang kita ketahui, jika Nathalie Holscher belum lama ini baru saja bercerai dari komedian Sule. Belum habis masa iddahnya pasca bercerai, namun Nathalie dan Frans justru sering mengumbar kemesraan di media sosial bahkan diundang di beberapa statusi televisi.

Topik Terkait