img_title
Foto : TikTok/mr1712_01

IntipSeleb Lokal – Kemunculan pria yang disebut sebagai kembaran Rizky Billar mendadak heboh diperbincangkan publik. Pasalnya dalam sebuah konten TikTok, pria ini memang memiliki wajah yang sama persis dengan Billar namun sedikit sawo matang.

Kemiripan orang-orang yang disebut mirip dengan public figure Tanah Air, rasanya bukanlah menjadi suatu hal yang baru. Lantas seperti apa sosok pria yang memiliki wajah sama dengan Rizky Billar? Simak artikel berikut ini.

Kembaran Rizky Billar

TikTok/mr1712_01
Foto : TikTok/mr1712_01

Publik mendadak dibuat heboh dengan kemunculan pria yang berwajah sama persis dengan aktor ternama Tanah Air yakni Rizky Billar. Unggahan dalam akun TikTok @mr1712_01 tersebut milik remaja bernama Rindu Adji.

Pria asal Bogor itu, berhasil membuat banyak konten yang akhirnya fyp. Memiliki paras yang sama hingga disebut kembaran Rizky Billar, kini followers TikTok Rindu Adji tembus 243K.

Sejumlah postingan video Rindu Adji, memang terlihat sekilas mirip dengan suami Lesti Kejora. Bahkan sejumlah netter menyebutkan mereka memiliki paras yang mirip namun berbeda nasib.

Topik Terkait