img_title
Foto : Instagram/@aurelie

IntipSeleb LokalAurelie Moeremans membongkar aibnya sendiri saat menjadi bintang tamu dalam YouTube yang dipandu Vincent Rompies, Desta, Hesty dan Enzy.

Ia mengaku dulu jadi klepto dan kebiasaan buruknya itu tak sengaja diajari ibunya sendiri. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dulu Jadi Klepto

Dalam sebuah kesempatan, Aurelie Moeremans mengaku kalau dulu ia mengidap penyakit kleptomania. Hal ini ia lakukan lantaran tak sengaja melihat ibunya yang mengambil barang yang bukan miliknya saat berada di Brussles.

“Jadi ceritanya tu awalnya ternyata gini, jadi dulu di Brussels tu ada kayak Patung Bunda Maria, terus orang kan suka naru kayak koin atau uang atau rosario. Mama tu nggak tahu, mama kan bukan Kristen, terus dia ngelihat ‘oh ada Rosario sama uang’, aku masih kecil banget, terus aku kayak ngeliat gitu kan, mama ngambil karena dia pikir ‘oh ada yang ketinggalan kali ya’ terus dia main ngambil aja,” kata Aurelie Moeremans dikutip dari YouTube TonightShowNet.

Sesampainya di rumah, Ibu Aurelie kemudian diomeli oleh ayahnya lantaran barang yang diambil itu seharusnya tak dicuri. Namun, kejadian yang ibunya lakukan di depan Aurelie berlanjut. Kejadian kedua terjadi saat Aurelie ikut les menari.

Topik Terkait