img_title
Foto : Instagram/@chelseaoliviaa

IntipSeleb Lokal – Memiliki buah hati adalah anugerah luar biasa yang dirasakan bagi orang tua. Begitupun yang dirasakan oleh Chelsea Olivia. Kehadiran putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie ke kehidupannya membuatnya bahagia.

Kini ketika putrinya telah menginjak usia 5 tahun, Chelsea pun mengenang kembali momen saat hamil Nastusha. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Ulang tahun Nastusha

Instagram/@chelseaoliviaa
Foto : Instagram/@chelseaoliviaa

Tepat 6 tahun yang lalu, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berbahagia lantaran hadirnya malaikat kecil di kehidupan mereka.

Kini malaikat kecil yang kemudian diberi nama Nastusha itu tak terasa sudah menginjak usia 6 tahun. Melalui Instagram pribadinya, Chlesea pun menuliskan kebahagiaannya lantaran putrinya sedang berulang tahun.

“6 Tahun yang lalu aku melahirkan gadis cantik yg baik hati ini. Terimakasih sayang memberikan aku perjalanan yg begitu bahagia menjadi orangtuamu , Terimakasih telah hadir di Dunia ini nak @nastusha.olivia.alinskie may God bless you even more sweety,” tulis Chelsea Olivia dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat, 9 September 2022.

Topik Terkait