img_title
Foto : Instagram/@chandraliow

IntipSeleb – Susan Sameh dan Fero Walandow kandas ditengah jalan tiga tahun memadu kasih. Bahkan, pernikahan yang telah direncanakannya itu batal karena putusnya hubungan cinta. Meski awalnya sulit move on, Susan berusaha untuk terus berpikir positif demi masa depan.

Nama Chandra Liow pun tersebut sebagai pria pengganti Fero dalam kehidupan asmara Susan Sameh. Hal ini karena di hari ulang tahun Susan, Chandra memberikan bunga mawar sebagai hadiahnya. Bahkan, dia tidak mengelak menyebut Susan sebagai kekasihnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Batal Nikah Beda Agama, Fero Walandouw dan Susan Sameh Klarifikasi

Susan ​Sameh dan Fero Walandow gagal nikah

Fero Walandouw - Susan Sameh

Susan Sameh baru saja menyelesaikan proyek terbarunya yakni film Bucin yang akan tayang pada Maret 2020 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, wanita 23 tahun itu menceritakan banyak hal kepada awak media soal kisah cinta. Susan mengaku bahwa sejak putus dari Fero, dirinya sulit untuk move on karena sudah berpacaran selama tiga tahun. Terlebih, Susan dan Fero juga telah merencanakan pernikahan. Namun, kandasnya hubungan cinta dengan Fero tersebut bukan menjadikan alasan Susan untuk tidak semangat dalam menjalani hidup. Dia tetap berpikir positif demi masa depan yang lebih baik.

"Awal-awal enggak bisa move on. Pasti lah, Ya namanya udah tiga tahun pacaran, udah mau nikah, tiba-tiba putus. Pasti galau. Cuma setelah dipikir-pikir, ya hidup itu terus berjalan, dan aku mikir lagi bahwa ya hubungan yang terlalu dipaksain itu juga enggak akan baik," kata Susan Sameh di FX Sudirman, Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020 dilansir dari VIVA.co.id.

Topik Terkait