img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos @krisdayantiupdate

IntipSeleb Lokal – Sebagai diva pop kenamaan tanah air, suara merdu Krisdayanti selalu berhasil menuai pujian dari masyarakat luas. Dengan jam terbangnya yang sangat tinggi, kemampuannya dalam bernyanyi tak usah diragukan lagi.

Namun, baru-baru ini ketika menyanyikan sebuah lagu, Krisdayanti merasa cukup kewalahan dalam menyanyikannya. Lagu apakah itu? Yuk kita simak beritanya.

Krisdayanti Menyanyikan Lagu Tak Ingin Usai

Tiktok/@allablutmimikd_
Foto : Tiktok/@allablutmimikd_

Sebuah akun TikTok dengan username @allaboutmimikd_ membagikan video ketika Krisdayanti unjuk suara menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka. Namun, yang menarik saat menyanyikan lagu ini, Krisdayanti terihat kesusahan.

Diva aja terngap-ngap nyanyi lagu ini, apalagi Mimin kalau udah nyoba juga aduh udah deh kek mau sekarat ngambil nafasnya,” tulis akun tersebut dalam keterangan video, dikutip Jumat, 9 September 2022.

Penyanyi yang memiliki sapaan hangat Mimi KD itu nampak terengah-engah ketika menyanyikan nada tinggi di lagu tersebut. Bahkan, ia juga sempat memastikan apakah nada tingginya benar atau tidak.

Topik Terkait