img_title
Foto : YouTube/Jeffry Reksa

IntipSeleb Lokal – Hubungan Putri Delina dengan sang kekasih, Jeffry Reksa memang cukup sering menjadi sasaran empuk komentar nyinyir netizen. Pasalnya, banyak netizen yang mempertanyakan terkait pekerjaan Jeffry yang terus terlihat selalu hadir di setiap momen dan kegiatan harian Putri dan keluarga.

Bahkan, sempat beredar komentar bahwa Jeffry disebut sebagai asisten dari dirinya maupun sang adik, Ferdi. Lantas, seperti apa tanggapan Putri Delina soal ini? Yuk langsung di scroll beritanya!

Putri Delina Singgung Soal Asisten Ferdi

Youtube.com/Putri Delina
Foto : Youtube.com/Putri Delina

Dalam unggahan vlog terbarunya di Youtube, Putri Delina terlihat sedang menghabiskan akhir pekannya bersama adiknya, Ferdi dan juga kekasihnya, Jeffry Reksa. Mereka diketahui hendak menonton film Mencuri Raden Saleh bersama.

Seolah membalas komentar nyinyir netizen soal pacarnya, dalam video tersebut, di bagian awal-awal Putri langsung melontarkan pernyataan bernada sindiran yang dibalut candaan. Ia menyinggung soal pacarnya yang disebut sebagai asisten Ferdi.

“Pasti di sini banyak yang kangen sama asistennya Ferdi ya,” ujar Putri Delina sambil mengarahkan kamera ke Jefrry Reksa, dikutip Jumat, 8 September 2022.

Topik Terkait