img_title
Foto : Instagram/jasminlaticiaaa_

IntipSeleb Lokal – Remaja wanita yang viral karena kerap nongkrong di kawasan Sudirman, yakni Jeje Slebew mengaku ingin fokus memperbaiki diri sekarang ini. Ia ingin membuka lembaran baru menjadi pribadi yang lebih baik.

Di sisi lain, Jeje Slebew ternyata punya cita-cita untuk terjun ke dunia hiburan. Ia mengaku ingin menjadi seorang penyanyi profesional. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jeje Slebew Mengaku Ingin Jadi Seorang Penyanyi

YouTube/ GA
Foto : YouTube/ GA

Jeje Slebew mengatakan bahwa dirinya sekarang ingin fokus memperbaiki diri. Dari masa lalunya yang sempat dihujat oleh sejumlah netizen, Jeje Slebew tak ingin terjebak di kesalahan yang sama.

"Justru aku dapat belajar dari kesalahan yang kemarin dan aku mau membuka lembaran baru dan juga sekarang aku harap aku bisa jadi orang yang lebih baik lagi,“ ungkap Jeje Slebew dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Jumat, 9 September 2022.

Selain ingin memperbaiki diri, Jeje juga ingin berusaha menggapai cita-citanya secara sungguh-sungguh. Adapun cita-cita yang dimaksud ialah menjadi seorang penyanyi.

Topik Terkait