img_title
Foto : Instagram/@manganang92

IntipSeleb Lokal Aprilio Manganang menjadi buah bibir warganet setelah dirinya berganti status menjadi seorang laki-laki pasca operasi bedah korektif dan identitas diri. Kini Aprilio Manganang pun lebih banyak disorot sebagai prajurit TNI yang dikenal dekat dengan Jenderal TNI Andhika Perkasa.

Aprilio Manganang bahkan akan segera menikah dengan tunangannya. Tapi baru-baru ini dia mengunggah dirinya diburu anjing, hingga hampir digigit. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Mau Menikah

Instagram/@manganang92
Foto : Instagram/@manganang92

Aprilio Perkasa Manganang atau yang sekarang akrab disapa Lanang, ternyata sudah punya tambatan hati, seorang wanita cantik. Dia pun mengunggah dirinya bersama sang kekasih dan menulis caption yang mencengangkan.

Setelah sebelumnya dia berstatus sebagai seorang wanita, Aprilio Manganang sekarang adalah pria tulen dan seorang prajurit TNI yang cukup berprestasi. Dia bahkan akan menikah dengan wanita cantik.

Dia pun menulis caption pada beberapa unggahan fotonya bersama sang kekasih. Yang mencengangkan publik, Aprilio Manganag menulis status "One Step Closser" pada statusnya dengan sang kekasih.

Topik Terkait