img_title
Foto : Deddy Corbuzier Official YouTube Channel

IntipSeleb Lokal – Banyak artis yang kini menjelma menjadi YouTuber terkaya dan mendompleng penghasilannya di dunia entertain. Bahkan ada yang meraup untuk mencapai miliaran rupiah tiap bulan.

Bukan main-main, konten-konten YouTube mereka mendulang subsciber hingga puluhan juta. Maka tak heran dapat meraup cuan tiap bulannya. Siapa saja si mereka? Baca artikel di bawah ini.

1. RANS Entertainment

Instagram/poweransger
Foto : Instagram/poweransger

Di posisi pertama YouTuber terkaya yang juga artis di Indonesia adalah RANS Entertainment. Kanal YouTube milik artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah memiliki banyak subscriber.

Hingga berita ini dibuat, YouTube RANS Entertainment telah diikuti sebanyak 24,1 juta subscriber. Sementara itu, mengutip dari laman idxchanneldotcom, penghasilan Raffi dan Nagita dari YouTube ini berdasarkan data Socialblade USD307,1 ribu atau setara dengan Rp4,5 miliar.

Nilai yang fantastis bagi seorang YouTuber terkaya dengan menyandang status sebagai artis. Namun penghasilan dari kanal YouTube ini bukan satu-satunya sumber kekayaan Sultan Andara ini.

Topik Terkait