img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Politisi Angelina Sondakh akhirnya bebas dari penjara, setelah menjalani 10 tahun masa kurungan. Dia kini dapat menghirup udara segar, kembali bersama keluarga, dan bekerja.

Namun tak disangka, Keanu Massaid, anak semata wayang Angelina Sondakh dan Adjie Massaid, sempat tinggal di rumah sopirnya saat dia di tahanan. Ternyata begini penampakan rumah sopir Angelina Sondakh. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Rumah Sopir Angelina

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Tak banyak yang tahu, bahwa Keanu Massaid pernah diurus oleh sopir Angelina Sondakh ketika dia sedang ada di penjara, menjadi tahanan kasus korupsi. Keanu tak diurus oleh keluarganya saat awal-awal Angelina Sondakh ditahan oleh kepolisian.

Kehidupan Keanu juga jauh dari kata mewah, setelah ibunda tak lagi di sampingnya untuk menjalani masa kurungan. Keanu tinggal di rumah sempit milik Sopir Angelina Sondakh yang tinggal di sebuah perumahan murah.

Nampaknya rumah sopir Angelina Sondakh tak sampai 100 meter luasnya. Hanya ada dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur kecil, dan ruang tamu yang sekaligus sebagai ruang keluarga.

Topik Terkait