img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalDahlia Poland dan Aliando Syarief pernah terlibat dalam proyek sinetron yang sama pada beberapa tahun lalu. Kini, Dahlia tampak mengungkapkan momen ketika dirinya pernah marah ke Aliando lantaran dibuat menunggu selama 1 jam setengah.

Namun ternyata hal itu terjadi lantaran dirinya belum tahu jika Aliando tengah memiliki masalah. Seperti apa kisahnya? Simak berikut ini.

Dibuat menunggu lama

YouTube/ricky cuaca
Foto : YouTube/ricky cuaca

Diundang ke podcast Ricky Cuaca, Dahlia Poland menceritakan momen tak terlupakan saat syuting sinetron bersama dengan Aliando Syarief. Ternyata, artis yang kini berusia 25 tahun itu pernah marah ke Aliando lantaran dibuat menunggu lama dengan posisi shoot kala itu sudah malam hari.

“Ini kondisinya sebelum gue tau permasalahan dia ya, jadi gue dipanggil ke set udah diburu-buru, gue bilang, gue take sama siapa? sama Ali. Oke, gue nunggu nih di set si Ali gak turun-turun," kata Dahlia Poland dikutip dari YouTube ricky cuaca, Senin, 12 September 2022.

"Gue nunggu lagi, gue diem lagi. Setengah lagi kemudian, udah satu jam tuh gue nunggu di set. Terus gue kayak 'wah gila, gue mau nunggu sampe berapa lama'. Terus gue keluar dari set, gue masuk lagi ke ruang kostum, gak gue gak mau, ngapain gue nunggu di set,” sambungnya.

Topik Terkait