img_title
Foto : Instagram/kimhawt

IntipSeleb Lokal – Nama Kim Hawt pernah menggegerkan publik lantaran angkat suara tentang kisruh makam Vanessa Angel. Sahabat Vanessa Angel itu pun membela orang terdekatnya dibanding sang ayah, Doddy Soedrajat.

Selain itu, Kim Hawt juga pernah membuat warganet tercengang lantaran mengaku pernah pacaran sesama jenis dengan aktor tampan. Kini Kim Hawt didoakan oleh netizen agar segera dijemput tuhan. Kok bisa? Baca artikel di bawah ini.

Pacaran Sesama Jenis

YouTube/langit entertainment
Foto : YouTube/langit entertainment

Kim Hawt, sahabat dekat Vanessa Angel merupakan orang berpengaruh di dunia hiburan Tanah Air. Namun dia sempat menggegerkan publik lantaran mengaku pernah berpacaran dengan aktor tampan Indonesia.

Dia memberi inisial nama aktor tersebut adalah "R". Cluenya, aktor tersebut sedang naik daun, kariernya selalu menanjak, dan banyak digemari artis-artis cantik lokal. Bahkan si "R" tak pernah diterjang isu miring hingga selalu mulus dalam menapaki tiap langkah kariernya.

Banyak netizen yang menduga aktor inisial "R" itu adalah Reza Rahadian. Namun dia membantah bahwa inisial "R" itu adalah Reza Rahadian. Menurutnya bukan berarti aktor yang sedang naik daun dan tanpa berita miring adalah aktor tampan Reza Rahadian.

Topik Terkait