img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb FilmANTV selalu menawarkan film-film horror terbaru setiap harinya dalam Sinema Horror Asia ANTV. Kali ini yang akan tayang adalah film horror Jepang yaitu film Sadako 3D.

Film yang sempat booming sejak dirilisnya ini pastinya akan buat bulu kuduk berdiri. Penasaran seperti apa keseruan film ini dan jadwal tayang di ANTV? Simak sampai habis ulasan berikut ini.

Sinopsis Film Sadako 3D

IMDB
Foto : IMDB

Sadako adalah ikon hantu wanita asal Jepang dengan rambut panjang menjuntai menutupi muka dan caranya keluar dari televisi. Film ini disutradarai oleh sutradara Tsutomu Hanabusa.

Kisah dimulai ketika seorang pemuda bernama Kashiwada melakukan bunuh diri di dalam kamar apartemennya. Yang lebih menghebohkan adalah peristiwa tersebut direkam oleh kamera dan disiarkan melalui internet.

Bila ada orang yang melihat video tersebut maka orang tersebut akan mati sehingga video tersebut terkenal dengan nama video kutukan. Tidak mudah untuk mencari file video tersebut karena kebanyakan sudah dihapus di internet. Namun biasanya muncul sendiri secara tak terduga dan di waktu yang sama.

Topik Terkait