img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb Lokal – Anak tiri Kartika Putri dari Habib Usman bin Yahya kini tinggal dan bersekolah di Yaman. Syarifah Syahra Tusalwa tiba-tiba saja meminta ibu sambungnya itu untuk menghapus semua fotonya, di media sosial Kartika Putri.

Bukan tanpa sebab, putrinya itu ternyata ingin fokus bercadar dan tak ingin ada foto yang tertinggal tanpa mengenakan penutup wajah. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Anak Minta Hapus Foto

Instagram/@solikha_message_syariah
Foto : Instagram/@solikha_message_syariah

Pengakuan Kartika Putri tentang anak sambungnya membuat geger jagat maya lantaran sang anak meminta potret dirinya dihapus, dari handphonenya. Dia tak mau ada potret tertinggal di gadget sang ibunda, sementara belum mengenakan cadar.

Kartika Putri menjelaskan, permintaan anaknya itu tak lain lantaran Ipeh, sapaan anak sambungnya, ingin total bercadar. Kini Ipeh tinggal di Yaman, Timur Tengah untuk melanjutkan pendidikan.

Tak disangka permintaan itu membuat haru Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya. Dia bahkan sampai menangis mendengar permintaan putri cantiknya itu namun bersyukur atas keikhlasan sang anak memakai cadar tanpa diperintah.

Topik Terkait