img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb LokalArsy Hermansyah merupakan anak dari pasangan penyanyi ngetop Indonesia yakni Anang Hermansyah dan Ashanty. Tumbuh menjadi anak perempuan cantik dan hebat, bocah berusia 7 tahun itu sudah mampu me-roasting sang ayah hingga tak berkutik.

Diketahui Arsy memang mewarisi bakat dari orang tuanya, selain memiliki kemampuan menyanyi yang indah, adik dari Aurel Hermansyah tersebut juga cerdas dalam berpendapat. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Anang Diroasting Arsy

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Seperti yang kita ketahui keluarga Anang Hermansyah dengan Ashanty beserta anak-anaknya memang terlihat begitu dekat dan harmonis. Memiliki anak yang kini sedang tumbuh kembang, Anang merasa bahagia lantaran ada sosok yang bisa dijadikan teman berdiskusi.

Pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, tumbuh menjadi gadis cantik dan menggemaskan yang pintar dan cerdas. Arsy justru begitu akrab dengan sang ayah yakni Anang Hermansyah.

Mengaku sering menghabiskan waktu bersama di akhir pekan, Arsy Hermansyah membongkar kedok Anang pada saat keduanya sedang quality time berdua. Bocah pintar tersebut menyebutkan jika sang ayah seringkali berbelanja dan membuatnya kesal.

Topik Terkait