img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Rasa bangga sebagai orang tua yang memiliki anak berprestasi hingga kancah internasional, Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian Arsy lantaran meraih 14 penghargaan di ajang World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022, mewakili Indonesia.

Tak ingin anaknya diimingi-imingi dengan kesuksesan dan nama besar orang tuanya, Anang pertegas hal ini untuk netizen yang suka berkomentar miring.

Seperti yang kita ketahui, Arsy memang terlahir dari keluarga musisi sehingga pantas jika kemampuan dalam dunia tari suaranya begitu keren dan luar biasa. Penasaran apa pesan yang Anang sampaikan atas keberhasilan Arsy? Keep Scrolling!

Bangga Pada Arsy

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Melihat bakat anaknya yang semakin cemerlang hingga menembus kancah internasional, penyanyi asal Jember Anang Hermansyah mengaku sangat bangga dan kagum atas prestasi Arsy diusianya yang masih belia. Tak sia-sia diberikan les vokal terbaik, Arsy mampu membawa orang tuanya untuk berdiri di panggung megah ajang World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022.

Keberhasilan Arsy menyanyikan 8 lagu di atas panggung tersebut, membuat dirinya berhasil membawa pulang 14 penghargaan. Suatu prestasi yang patut diapresiasi dan diacungi jempol, lantaran Arsy merupakan salah satu penyanyi cilik yang mewakili Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa.

Topik Terkait