img_title
Foto : Instagram/@angelinasondakh09

IntipSeleb Lokal – Mendekam di balik jeruji tahanan selama 10 tahun lamanya, membuat momen dengan anak banyak yang terlewati. Itu lah yang dirasakan oleh Angelina Sondakh. Setiap hari ulang tahun sang anak, Keanu Massaid, ia harus bersabar merayakannya meski tak bersama dengan anak.

Kini, momen pertambahan usia Keanu yang ke 13 tahun menjadi momen pertama Angelina merayakan bersama. Hal itu kemudian membuat Angelina dan Keanu merayakannya bersama dengan anak yatim. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Ulang tahun ke 13

Instagram/@angelinasondakh09
Foto : Instagram/@angelinasondakh09

Melalui Instagram pribadinya, Angelina Sondakh mengunggah potret dirinya bersama dengan Keanu Massaid di hari pertambahan usia sang putra.

"Yaumul Milad anakku @keanu_massaid, Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT menjagamu, melindungimu, menaungimu dengan cahaya NYA. Menjadikan Keanu anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, menjadi anak yang bisa mengangkat derajat orang tua dunia dan akhirat,” tulis Angelina Sondakh dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 12 September 2022.

“After 10 years, akhirnya aku bisa membawa kue ulang tahun untuk anakku di pagi hari, terima kasih ya Allah atas kesempatan ini. Terima kasih ya Allah aku bisa merasakan bahagianya seorang ibu yang bisa menemani Keanu ulang tahun @keanu_massaid, Mommy sangat mencintaimu,” sambung Angelina.

Topik Terkait