img_title
Foto : YouTube/ Falcon

IntipSeleb Film – Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia telah tayang di seluruh bioskop sejak 8 September 2022. Setelah 4 hari tayang akhirnya film ini menembus angka 1 juta penonton.

Rasa syukur pun disampaikan oleh sang produser, Frederica dan pemeran utama dalam film ini, Vino G Bastian. Seperti apa rasa syukur yang disampaikan oleh mereka? Yuk cek artikelnya.

Tembus 1 Juta Penonton

Instagram/ @falconpictures_
Foto : Instagram/ @falconpictures_

Film Miracle In Cell No 7 akhirnya mendapatkan lebih dari 1 juta penonton di hari ke-empat penayangannya. Kini tercatat sudah ada 1.150.346 orang yang menyaksikan film remake dari Korea Selatan itu.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa senangnya karena Miracle In Cell No 7 bisa mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Terutama ketika banyak orang yang sebelumnya memandang rendah film ini.

"Puji Tuhan, kerja keras kami mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Terimakasih untuk para penonton film Miracle In Cell No 7. Ini akan menjadi penyemangat kami untuk berusaha lebih keras lagi di film-film berikutnya," ujar Frederica kepada awak media, Senin, 12 September 2022.

Topik Terkait