img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Hubungan Audi Marissa dan Anthony Xie semakin terlihat harmonis. Apalagi setelah berpacaran, mereka banyak terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, salah satunya Anak Langit. Banyak yang mengira kalau Audi dan Anthony terlibat cinta lokasi, namun ternyata hal itu dibantah oleh keduanya.

Bahkan, keduanya yakin kalau dengan bertemu setiap hari di lokasi syuting tak membuat bosan. Hal ini karena Audi dan Anthony mengibaratkan sebagai pasangan suami istri yang senantiasa bertemu setiap hari. Tak hanya itu, Audi dan Anthony juga menjawab isu akan melangsungkan pernikahan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Prewedd? Audi Marissa Ajak Pacar Lakuin Adegan Drakor Her Private Life

Audi Marissa dan Anthony Xie gak cinta lokasi

Audi Marissa dan Anthony Xie

Lewat tayangan Selebrita7.com, pasangan muda Audi Marissa dan Anthony Xie mengungkapkan fakta yang sebenarnya soal kisah cinta. Dianggap terlibat cinta lokasi sinetron Boy, Audi dan Anthony membantah hal tersebut. Hal ini karena keduanya baru berteman sejak sinetron tersebut berakhir. 

“Sebenarnya kita gak cinlok,  soalnya aku di lokasi juga gak pernah ngobrol sama dia sih. Jadi kita berhubungan setelah sinetron kita selesai. Kita baru berteman sebenarnya, baru ngobrol, segala macam terus beberapa lama kemudian lebih intens lagi, lebih deket, baru jadian,” ungkap Audi Marissa lewat tayangan YouTube Selebrita7.com yang diunggah pada Selasa, 24 Februari 2020.

Topik Terkait