img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb LokalAlvin Faiz belakangan dituding melakukan penyelewengan terhadap dana umat pondok pesantren Az-Zikra. Dirinya juga dituduh jadi penyebab kehancuran lembaga yang telah lama dibangun oleh mendiang ayahnya tersebut.

Melalui Instagram Story, Alvin Faiz melayangkan kata-kata bijak. Penasaran bagaimana info lengkapnya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Alvin Faiz Dituding Jadi Sebab Kehancuran Az-Zikra

Instagram/hennyyrahman
Foto : Instagram/hennyyrahman

Hanny Kristianto yang mengaku sebagai donatur Az-Zikra baru-baru ini melayangkan pernyataan mengejutkan. Menurutnya pesantren Az-zikra yang dipimpin Alvin Faiz saat ini ada di ambang kehancuran. Ia juga menyebutkan ada pelaku maksiat yang dilakukan orang dalam.

"Sejak wafatnya @kh_m_arifin_ilham Azzikra semakin menuju kehancuran! Pembangunan dan kejayaan Azzikra tidka lepas dari rahmat Allah, Wasilah Allah melalui Ustadz @adihidayatofficial dan para ulama serta jamaah. Azzikra milik Allah dan ummat Islam, bukan milik sekelompok orang dan tidak boleh dikuasai segelintir orang untuk kepentingan mereka," tulis Hanny Kristianto pada unggahan Instagramnya.

"Demi allah saya bersaksi telah terjadi pada gurunda @kh_m_arifin_ilham ramimaullah, tidak lama setelah wafat terjadi maksiat yang dilakukan orang dalam, diantaranya perbuatan zinah (hukumannya mati dirajam), memfitnah keluarga ulama lainnya dan banyak menyia-nyiakan amanah, saya sudah buka siapa orang2nya didepan ulama2," sambungnya lagi.

Topik Terkait