img_title
Foto : Instagram/fadiljaidi

IntipSeleb Lokal – Selebgram Fadil Jaidi namanya sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat dan netizen. Tingkahnya yang lucu dan kocak sontak membuat dirinya memiliki karakter tersendiri, dan sukses menjadi idola baru.

Setiap konten yang ia unggah dalam media sosial selalu mengundang tawa penontonnya. Terlebih potret terbarunya saat pamer tato full badan dan bikin salfok. Lantas seperti apa reaksi netizen melihat gaya Fadil Jaidi bertato? Scroll artikel berikut ini.

Pamer Tato

Instagram/fadiljaidi
Foto : Instagram/fadiljaidi

Selebgram sekaligus YouTuber ternama Tanah Air, yang kontennya identik dengan kelucuan dan berhasil mengundang tawa penonton. Fadil Jaidi, merupakan seorang influencer yang kini namanya sudah menjadi bintang besar.

Tak hanya sukses, keluarga Fadil Jaidi pun ikut tersorot salah satunya yakni Pak Muh. Menjadi idola dikalangan banyak orang, tingkah Pak Muh dan Fadil selalu dinanti-nantikan dalam postingan Instagram ataupun YouTube.

Berhasil membuat publik gempar, postingan terbaru akun Instagram @fadiljaidi, tampak memamerkan tato besar yang memenuhi tubuh Fadil. Tato bergambar bunga tersebut membuat Fadil terlihat sangar.

Topik Terkait