img_title
Foto : Instagram/ralineshah

IntipSeleb Lokal – Harus diakui bahwa sinetron Indonesia tak semenarik serial televisi luar negeri. Episodenya yang ribuan kerap kali menjadi penganggu dalam alur cerita. Tak hanya itu, tema cerita yang dikemas pun kerap kali tak memberikan pengetahuan bagi penonton.

Tak heran, beberapa dari artis Indonesia ini tak ingin terjun ke dunia sinetron. Siapa saja mereka? Yuk, cek deretannya di bawah ini!

Maudy Ayunda

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda adalah artis Tanah Air yang sudah dinikahi pria asal Korea. Jejak kariernya di industri hiburan Indonesia begitu lancar dan tak pernah diusik skandal.

Maudy Ayunda berhasil menarik perhatian publik ketika main film Perahu Kertas dan beberapa film layar lebar populer lainnya. Maudy Ayunda bahkan kerap mengisi soundtrack film populer.

Suksesnya Maudy Ayunda dalam film layar lebar dan musik, membuatnya tak pernah bermain sinetron. Baru-baru ini, Maudy Ayunda bahkan sempat berbincang-bincang dengan Wishnutama, soal sinetron dan program hiburan di televisi Indonesia. Mereka sepakat bahwa baik sinetron dan program televisi Indonesia banyak yang tak mendidik dan tidak dikemas dengan totalitas.

Topik Terkait