img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Beberapa artis Tanah Air, tak sedikit yang memutuskan untuk pindah agama. Pilihan itu membuat mereka menganut kepercayaan berbeda dengan keluarganya.

Pasca memutuskan pindah agama. Siapa sangka sederet selebriti ini justru sempat diusir dari rumah, lantaran keluarganya saat itu belum bisa menerima kabar tersebut. Lantas siapa saja aris diusir dari rumah usai mantap pindah agama? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Nita Gunawan

Instagram/nitagunawan09
Foto : Instagram/nitagunawan09

Yang pertama ada Nita Gunawan, belum lama ini namanya sedang hangat diperbincangkan oleh publik. Hal tersebut dikarenakan beberapa waktu lalu ia membuat pengakuan mengejutkan saat hadir sebagai bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Singkat cerita saat usianya masih muda, perempuan asal Kudus, Jawa Tengah ini mengaku jika dirinya pernah diusir dari rumah. Bukan tanpa alasan, pasalnya, ketika itu Nita Gunawan memutuskan untuk pindah keyakinan yang awalnya memeluk agama Islam kini beragam Kristen.

"Aku pernah diusir juga dari rumah, aku inget banget umur 15 tahun aku diusir dan pilih kost, awalnya keluarga aku nentang keras aku pindah (pindah agama Kristen)," ungkap Nita Gunawan.

Topik Terkait