img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Beberapa artis memilih untuk istirahat sejenak dari pekerjaan mereka setelah menikah. Mereka memilih vakum dari dunia hiburan dan memfokuskan diri untuk suami dan buah cintanya. Rumah tangga mereka pun jarang diterpa gosip miring. Lantas, siapa saja artis cantik yang vakum dari dunia hiburan dan fokus pada rumah tanggannya? Simak ulasan berikut.

Nina Zatulini

Nina Zatulini

Nina Zatulini memilih untuk vakum dari dunia hiburan sejak menikah dengan pria bernama Chandra Tauphan Ansar. Dari pernikahan yang digelar pada 2016 lalu, Nina dan Chandra dikaruniai dua buah hati yang lucu-lucu. Diketahui, Nina terakhir berkarya di layar kaca pada 2015 lalu saat membintangi FTV Mata Mata Cinta.

Putri Titian

Putri Titian

Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem menjadi idaman bagi anak muda. Pasalnya, mereka tidak hanya terlihat seperti pasangan suami istri, tapi sebagai sahabat dan juga teman. Sejak memiliki buah hati, Putri memilih untuk vakum dari industri hiburan dan fokus pada kedua putranya. Namun, wanita 28 tahun itu aktif di Instagram untuk senantiasa memberikan tips dan trik membesarkan bayi. Bahkan, para pengikutnya memiliki nama panggilan tersendiri untuk Putri, yakni Momom.

Topik Terkait