img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb LokalNathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule sejak 10 Agustus 2022. Mantan DJ itu membeberkan hubungan anak semata wayangnya dengan keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya.

Meski sudah tak tinggal satu atap, Nathalie Holscher tidak membatasi jika anak-anak Sule ingin bertemu Adzam. Lantas seperti apa kira-kira hubungan Adzam dengan anak-anak Sule dari Lina? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Hanya Pertemuan Tak Sengaja

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher mengungkapkan pasca bercerai, tak ada anak-anak sambungnya yang berkomunikasi dengan Adzam, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina. Mantan istri Sule itu membeberkan hingga saat ini belum ada rencana bertemu secara langsung maupun melalui telepon.

"Kalau dari semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum ada yang nanyain Adzam, video call atau ketemu," ujar Nathalie Holscher ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat, 9 September 2022.

Adzam baru bertemu dengan Rizky Febian setelah Nathalie Holscher berpisah dengan Sule. Hanya saja, pertemuan tersebut justru terjadi tidak sengaja ketika sama-sama mengisi acara.

Topik Terkait