img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb Lokal – Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertemu artis Korea, kini giliran Anya Geraldine bertemu langsung dengan Shawn Mendes. Anya juga mengungkapkan betapa bahagia dirinya bisa sedekat itu dengan penyanyi terkenal tersebut.

Penasaran bagaimana momen Anya Geraldine bertemu dengan Shawn Mendes? Yuk, simak artikel Selengkapnya di bawah ini!

Anya Geraldine bertemu Shawn Mendes

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine


Anya Geraldine dengan artis Indonesia lainnya yang mewakili dan membawa brand Indonesia untuk runway di New York Fashion Week 2022. Saat dirinya berada di lobby hotel dan ingin berjalan ke luar, tak sengaja Anya Geraldine bertemu dengan Shawn Mendes.

Penyanyi dengan salah satu lagunya yang terkenal ‘Imagination’ itu tengah berada di luar dan di sekitar hotel yang dekat dengan acara New York Fashion Week. Dalam Instagram story miliknya Anya Geraldine membagikan foto Shawn Mendes sedekat itu dan mengungkapkan isi hatinya.

Ketemu @shawnmendes di lobby hotel trus gak nyadar. Sedeket ini, tau gitu minta foto!!!!!” Tulis Anya Geraldine dalam Instagram storynya.

Anya Geraldine mengungkapkan dirinya baru sadar kalau tak sengaja berpapasan dan bertemu langsung dengan Shawn Mendes. Ia juga menyesal tidak berkesempatan untuk berfoto dengan penyanyi terkenal itu.

Topik Terkait