img_title
Foto : Instagram/shiper_aladin

IntipSeleb LokalAmanda Manopo dan Arya Saloka telah reuni dalam sinetron yang membesarkan nama mereka. Dalam skenario belakangan ini, Amanda dan Arya beradegan dekat dan mesra sebab dikisahkan terpisah selama 2 tahun.

Bahkan, Amanda Manopo sempat membuka sedikit baju dari Arya Saloka dan merabanya. Dalam adegan apa itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Adegan Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Instagram/aladin.world
Foto : Instagram/aladin.world

Sempat hengkang dari sinetron yang mempopulerkan namanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo diterpa isu perselingkuhan. Beredar video mesra keduanya di dalam mobil. Arya mengelus dan beberapa kali mencium lengan Amanda. Namun, keduanya tidak pernah klarifikasi.

Kini, Amanda Manopo dan Arya Saloka reuni di sinetron. Karakter Arya Saloka, Aldebaran diceritakan menghilang selama 2 tahun setelah kecelakaan pesawat. Kini, karakternya telah kembali ke Andin, karakter yang diperankan Amanda Manopo. Namun, Aldebaran dalam keadaan amnesia.

Pada episode kemarin malam, Amanda Manopo dan Arya Saloka melakukan adegan mesra. Andin tampak mengobati bahu Aldebaran. Alhasil, Amanda membuka sedikit kerah baju Arya agar bisa berakting memakaikan obat.

Topik Terkait