img_title
Foto : Instagram/listyosigitprabowo

IntipSeleb LokalKapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyatakan pernyataan yang menuai reaksi netizen. Dirinya berjanji akan menindak tegas oknum polisi yang terbukti melanggar.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo ungkap akan langsung copot jabatan oknum bermasalah tersebut seperti apa info lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis.

Kapolri Akan Langsung Menindak Tegas Oknum Polisi yang Bermasalah

Instagram/listyosigitprabowo
Foto : Instagram/listyosigitprabowo

Melalui Instagram pribadinya, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo ungkap akan menindak tegas para polisi yang terbukti melakukan pelanggaran. Hal ini diungkapkannya karena ia menghargai ratusan ribu polisi bahkan PNS yang telah bekerja dengan baik.

“Saya harus mencopot, saya harus menindak terhadap rekan-rekan yang melakukan pelanggaran-pelanggaran, dan ini terus saya ulang-ulang,” ujar jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya pada 13 September 2022.

“Karena saya sayang dengan 430 ribu polisi yang telah bekerja dengan baik, dan 30 ribu PNS yang juga telah bekerja dengan baik,” sambungnya lagi.

Topik Terkait