img_title
Foto : Instagram/luckyhakimofficial

IntipSeleb Lokal – Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim sedang jadi sorotan, pasalnya dia diklaim selalu mangkir dari panggilan rapat paripurna dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu. Dia lantas membeberkan fakta yang mengejutkan.

Di tangannya ada surat undangan rapat DPRD yang baru saja sampai. Padahal sebelumnya dia tak pernah memegang surat undangan tersebut. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Mangkir Rapat

Instagram/@indramayuupdate
Foto : Instagram/@indramayuupdate

DPRD Indramayu sangat geram dengan kelakukan Bupati dan Wakil Bupatinya yang selalu mangkir dalam panggilan rapat paripurna. Padahal rapat paripurna yang diadakan sangat penting untuk kemajuan Indramayu, terkait pembahasan anggaran daerah.

Wakil Bupati Indramayu, yakni artis peran Lucky Hakim akhirnya dihujat oleh anggota DPRD lantaran sering tak hadir dalam panggilan rapat. Lucky Hakim juga tak menggantikan peran Bupati Indramayu yang kala rapat pembahasan Raperda APBD 2022, berhalangan hadir.

Setidaknya sudah lima kali panggilan rapat yang dilayangkan oleh DPRD Indramayu kepada dirinya. Namun tak digubris apalagi datang ke rapat paripurna tersebut.

Topik Terkait