img_title
Foto : Instagram/dinar_candy/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Artis-artis Indonesia dikenal kaya raya, hingga punya brankas pribadi untuk uang dan barang berharga lainnya. Artis punya brankas pribadi ini terpaksa menyimpannya di dalam rumah, untuk keadaan darurat, namun sebagian hartanya tetap disimpan di bank.

Tapi ada artis punya brankas pribadi ini justru kapok menyimpan di rumah, sebab digondol maling yang menjelma jadi ART. Sedangkan artis lain justru terpaksa memindahkannya ke bank. Siapa saja mereka? Simak artikel di bawah ini.

Nikita Mirzani

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Artis Kontroversial Nikita Mirzani memang dikenal sangat kaya raya. Disinyalir harta kekayannya mencapai miliaran rupiah dari usahanya sebagai artis dan bisnis kecantikannya bersama rekan.

Dia pun tak mau harta kekayaannya digondol maling, di rumahnya. Nikita Mirzani ternyata punya brankas pribadi dengan nilai isi yang sangat fantastis. Brankas itu disimpanya di kamar tidur, di rumah tempatnya tinggal.

Tak disangka, Nikita Mirzani punya barang-barang mewah yang disimpannya di dalam brangkas besar. Seperti dilansir dari YouTube Rans Entertainment, saat berkunjung ke rumah Nikita Mirzani, Raffi Ahmad melongo melihat isi brankasnya.

Topik Terkait