img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalBjorka yang merupakan seorang peretas kini tengah menjadi perbincangan publik karena aksinya. Presiden Jokowi langsung bertindak usai banyaknya data-data pemerintahan yang bocor akibat ulah hacker tersebut.

Seperti diketahui, baru-baru ini muncul seorang hacker yang membocorkan banyak data pribadi milik pejabat Negara hingga buat geger pemerintah. Penasaran seperti apa informasi lengkapnya? Terus scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Jokowi Buat Tim Khusus untuk Atasi Serangan Bjorka

Instagram/jokowi
Foto : Instagram/jokowi

Bjorka baru-baru ini buat geger publik. Pasalnya, hacker tersebut berhasil meretas banyak nama pejabat publik, hingga data presiden Tanah Air sendiri.

Tak hanya membocorkan, Bjorka juga menjual data hasil data pembobolan tersebut. Data yang menghebohkan publik, salah satunya soal surat-surat Presiden Jokowi. Ia juga mengklaim beberapa surat penting dari BIN ke Jokowi, yang langsung dibantah oleh instansi tersebut.

Mulai dari Menkominfo Johnny G Plate, yang pertama dibocorkan Bjorka, hingga terbaru ia berhasil membocorkan data pribadi Mahfud MD. Aksinya tersebut tentu menuai pro dan kontra.

Topik Terkait