img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 pertama kali digelar di Asia dan Indonesia. Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan untuk apresiasi kepada musisi Indonesia yang selama ini telah berkarya untuk menciptakan lirik dan lagu sebagai inspirasi banyak orang hingga akhirnya masuk di Billboard Indonesia TOP 100. 

Ajang penghargaan bergengsi ini akhirnya selesai dilaksanakan di Indonesia pada Rabu malam, 26 Februari 2020. Dengan diselenggarakannya BIMA ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kreativitas para pecinta musik Tanah Air. Para musisi berhasil memboyong piala dalam acara penghargaan ini salah satunya Marion Jola, penyanyi pendatang baru. Lantas, fakta apalagi terkait BIMA 2020? Simak ulasan berikut dilansir dari VIVA.co.id.

Marion Jola – Rizky Febrian dapat piala pertama

Sumber: VIVA.co.id 

Acara bergengsi Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 berhasil memeriahkan panggung dan para pecinta musik pada Rabu malam, 26 Februari 2020. Berbagai penghargaan musik diumumkan beserta nominasinya. Penghargaan pertama yaitu Top Collaboration Song of the Year diraih oleh Marion Jola dan Rizky Febian lewat lagu Tak Ingin Pisah Lagi. Bersama para pencipta lagu, Lale, Ilman, dan Nino, Marion dan Rizky naik ke atas panggung memberikan sepatah dua patah kata terima kasih.

"Spesial nih, ada produsernya, Lale, Ilman dan Nino, Terima kasih karena sudah mencintai lagu Tak Ingin Pisah Lagi," kata Marion Jola di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Februari 2020.

Marion dan Rizky berhasil mengalahkan penyanyi lain yakni​ Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly lewat lagu Adu Rayu, kemudian Sal Priadi dan Nadin Amizah lewat lagu Amin Paling Serius, Iwa K, Sheryl Sheinafia, Maizura dan Agatha Pricilla lewat lagu Bebas, dan Fiersa Besari dan Tantri lewat lagu Waktu Yang Salah.

Topik Terkait