img_title
Foto : Instagram/noornabila

IntipSeleb Lokal – Mantan suami Laudya Cynthia Bella kembali menggegerkan publik setelah kisruh rumah tangganya dengan Noor Nabila. Kini Engku Emran terlihat tak menganggap mantan istri dan anaknya dari Erra Fazila.

Lantas sebuah video viral memperlihatkan Engku Emran melewati Erra dan sang anak di sebuah pesta pernikahan kerabatnya. Enggu Emran pun habis dihujat netizen Malaysia, di akun TikTok @melisa. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Melewati Anak

TikTok/@Melisa
Foto : TikTok/@Melisa

Engku Emran dalam video itu terlihat sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan kerabat dekat, bersama istri barunya Noor Nabila. Hadir dalam pesta tersebut sang mantan istri Erra Fazira dan anak perempuannya Aleesya, pada kursi yang tak jauh dari tempatnya duduk.

Engku Emran tiba-tiba melewati sang anak Aleesya yang sedang duduk di kursi sebelahnya bersama ibunya. Saat itu Engku Emran sedang akan naik ke atas pelaminan untuk memberi salam kepada pengantin. Engku emran saat itu naik ke atas pelaminan bersama istri barunya yakni Noor Nabila.

Keduanya menikah setelah resmi bercerai dengan penyanyi asal Indonesia, Laudya Cynthia Bella. Namun saat di acara pernikahan tersebut Engku Emran terlihat tidak sedang dekat dengan sang anak, bahkan mereka tidak terlibat percakapan sedikitpun sepanjang pesta berlangsung.

Topik Terkait