img_title
Foto : Instagram/@titi_kamall

IntipSeleb Lokal – Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono memang selalu menjadi pasangan idaman. Keduanya tak sungkan menebar kemesraan di muka publik, bahkan mereka sangat jauh dari isu miring yang kerap menimpa para artis.

Kali ini warganet dibuat baper (bawa perasaan) dengan kelakuan manis Christian Sugiono yang mencium sang istri, Titi kamal, saat sambil berjalan. Momen itu pun tertangkap kamera Titi Kamal yang sedang mengabadikan kebersamaan mereka. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dicium Mesra

Instagram/@titi_kamal
Foto : Instagram/@titi_kamal

Titi Kamal melalui akun Instagramnya @titi_kamal memposting momen kebersamaannya dengan sang suami, Christian Sugiono. Mereka terliat sedang berjalan di sebuah pantai yang rimbun dengan pepohonan.

Titi Kamal yang saat itu terlihat sangat manis mengenakan baju pink dan lipstick merah, berjalan sambil digandeng oleh suami tercinta. Christian Sugiono mengenakan kemeja putih corak tepat berada disamping sang istri, merangkul pundak Titi Kamal.

Keduanya tampak sedang berjalan dengan manja di sebuah lokasi yang rimbun dengan pepohonan kelapa. Diduga mereka sedang berlibur di sebuah pantai di Indonesia.

Topik Terkait