img_title
Foto : Instagram/feliciatissue

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Erina Gudono. Kabar tersebut datang langsung dari kakak laki-lakinya Kaesang, Gibran Rakabuming. Gibran memang tak langsung mengabarkan kepada media, namun pihak Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa menginformasi bahwa Gibran sedang ke Yogyakarta dalam rangka bertemu calon istri Kaesang.

Di tengah kabar baik tersebut, rupanya publik juga ikut menyoroti mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue. Seperti apa tanggapan Felicia? Yuk langsung simak!

Felicia Tissue Tulis Pesan Bijak

Instagram.com/feliciatissue
Foto : Instagram.com/feliciatissue

Sebelumnya, nama Felicia Tissue sempat menjadi sorotan ketika hubungannya dengan Kaesang Pangarep kandas di tengah jalan. Setelah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun, ia mengaku ditinggal dan diputuskan secara sepihak.

Lalu, setelah putus, muncullah nama Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai penyebab putusnya hubungan Felicia dan Kaesang. Pasalnya, Nadia dan Kaesang kerap terlihat di ranah publik berdua.

Namun, kini Felicia diketahui sudah hidup bahagia dan sibuk dengan rutinitasnya sebagai influencer. Felicia juga diangkat sebagai duta sebuah produk yang diciptakan oleh sebuah portal online. Di tengah kabar soal mantannya yang akan menikah, baru-baru ini Felicia terlihat membagikan sebuah postingan dengan pesan bijak.

Topik Terkait