img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Selebgram Rachel Vennya makin hari makin mempesona, dia selalu membagikan potret diri mengenakan pakaian mini dan mengumbar aurat. Bukan hanya dihujat lantaran dinilai setelah lepas hijab, Rachel Vennya justru menuai banyak pujian dari aksinya memakai pakaian terbuka.

Kali ini dia membawa anaknya memakai baju renang seksi dengan punggung terbuka. Manisnya Rachel Vennya berpose hadap belakang bersama putri cantiknya di sebuah kolam renang. Dia pun mendapat pujian manis dari warganet yang mengatakan dirinya seksi dan mempesona. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Rachel Tampil Seksi

Instagram/@rachelvennya
Foto : Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya menjadi sorotan publik lantaran kerap mengunggah potret diri sedang mengenakan pakaian minim. Beberapa kali Rachel Vennya juga terlihat hanya mengenakan bra dan celana panjang kemudian memamerkannya di media sosial.

Padahal dirinya kerap dihujat netizen lantaran tak pantas mengunggah potret auratnya yang seksi, setelah sebelumnya pernah berhijab. Wanita yang akrab disapa Buna itu pun menjadi perhatian publik berkat aksi kontroversialnya.

Kini Rachel Vennya menampilkan potret diri sedang mengenakan pakaian renang seksi berwarna hitam, dengan tali bunga-bunga pink yang indah, Rachel Vennya pun tak sungkan memamerkan punggungnya yang putih dan mulus.

Topik Terkait