img_title
Foto : Yunishara36/instagram

IntipSeleb Lokal Yuni Shara memang sempat memberikan pengakuan mengejutkan soal dirinya yang sulit orgasme dan memilih untuk menggunakan alat bantu seks seperti sex toys. Namun, rupanya ada juga salah satu alasan yang mendasari mengapa dirinya menjadi sulit untuk orgasme.

Alasan itu berkaitan dengan sosok mantan suami pertama Yuni Shara. Siapakah dia dan apa yang disebabkannya? Yuk cari tahu di sini.

Yuni Shara Alami KDRT di Pernikahan Pertamanya

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Selama ini memang tak banyak yang tahu siapa sosok mantan suami pertama Yuni Shara. Hal ini terjadi karena Yuni jarang membahasnya karena masih menyimpan luka yang mendalam.

Nama mantan suami pertama Yuni Shara itu adalah Raymond Manthey. Yuni dan Raymond menikah pada tahun 1993 dan hanya bertahan selama empat bulan. Pasalnya selama menikah, Raymond dikabarkan merupakan sosok yang temperamental dan suka melakukan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT).

Dilansir dari laman Viva, mantan kekasih Raffi Ahmad itu berbagi kisah pilu rumah tangganya dengan Raymond Manthey, lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier pada tahun 2019 lalu. Dari pengakuannya, bahkan terungkap bahwa Yuni Shara mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Raymond hampir setiap hari.

Topik Terkait